Angkutan,  ASDP,  Lalu Lintas

BPTD Berharap Dukungan Stakeholder agar Transportasi Sumbar Lebih Baik

JAKARTA (beritatrans.com) – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah III Sumatera Barat (Sumbar) berharap adanya dukungan dari para pemangku kepentingan atau stakeholder untuk membuat tata kelola transportasi lebih baik.

“Kami berharap tata kelola transportasi darat di Sumbar akan lebih baik ke depan. Tentu dukungan dari seluruh stake holder dan jajaran perhubungan darat khusunya, sangat diperlukan,” kata Kepala BPTD Wilayah III Sumbar Ariyandi Ariyus melalui keterangan tertulis yang diterima aksi.id dan beritatrans.com di Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Ariyandi mengaku saat ini terus melakukan pembenahan dan koordinasi dengan seluruh stakeholder di Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu Ariyandi mengatakan bahwa saat ini sedang mempersiapkan kegiatam Hari Perhubungan 2017 secara akbar. Banyak pihak yang akan diajak turut serta perhelatan para insan perhubungan itu.

“Insyaallah nanti kami akan lakukan kegiatan secara bersama sama dan dijawalkan Direktur Lalu Lintas Ditjen Perhubungan Darat akan hadir sekaligus akan membagikan beberapa perlengkapan jalan kepada para Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten dan Kota untuk membantu dalam pelaksanaan tugas para petugas di lapangan,” ujarnya. (aliy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *